Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Kembali Adakan Binrohtal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T03:18:46Z
iklan




Indramayu,—- Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali adakan Binrohtal kepada seluruh anggota, bertempat di Musholah Baitul Mizar Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (2/3/2023).


Kegiatan diawali dengan Do'a bersama dan pembacaan Asma'ul husna yang diselenggarakan oleh Polsek Widasari. Sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Widasari AKP Warmad Spd.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan binrohtal ini kerupakan program dari Kapolres Indramayu rutin dilaksanakan setiap hari Kamis sehabis apel pagi.


“Kegiatan binrohtal dan Do'a bersama tersebut bertujuan untuk menambah keimanan, ketaqwaan, keselamatan personil Polsek Widasari dalam menjalan tugas sehari-hari sehingga menambah kinerja dan meningkatkan Citra Polri di tengah-tengah masyarakat serta mendo'akan untuk kesehatan, kesuksesan dan keamanan di Wilkum Polsek Widasari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan Binrohtal ini di isi dengan ceramah oleh penceramah dan pembimbing Do'a dari Ulama' Kamtibmas Desa UjungAris Kec Widasari dengan Tema Berkah dunia dan akhirat.


“Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.” Jelas Kapolsek Widasari, AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Kembali Adakan Binrohtal

Trending Now

Iklan

iklan