Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Optimalkan Patroli di Bulan Yang Penuh Berkah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T02:11:21Z
iklan



Indramayu,-- Kegiatan Patroli rutin Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam Bulan Ramadhan semakin ditingkatkan dengan menyasar ke sejumlah tempat rawan, keramaian hingga pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan, ujarnya.


Tujuan dari kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah atau beristirahat malam hari. 


Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja seperti perang sarung, tawuran antar kelompok serta balap liar.


Dalam patroli itu juga personel menyampaikan himbauan kepada para remaja yang ditemui saat patroli supaya tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya. 


“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya Kabupaten Indramayu di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Optimalkan Patroli di Bulan Yang Penuh Berkah

Trending Now

Iklan

iklan