Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ramadhan Berkah, Kapolres Indramayu Berbagi Takjil

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T13:14:13Z
iklan



Indramayu,--Di Bulan yang penuh berkah Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya yakni dengan membagikan takjil secara gratis.


Kegiatan yang dilaksanakan di Pertigaan Perahu Kecamatan dan Kabupaten Indramayu tersebut, takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas, Rabu (29/3/2023).


“Kegiatan pembagian takjil ini dalam rangka kepedulian dan saling berbagi Polres Indramayu kepada masyarat Kabupaten Indramayu di bulan suci ramadhan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (30/03/2023).


Adapun bingkisan takjil yang di bagikan sebanyak 120 Paket.


Ia berharap kegiatan yang dilaksanakannya itu dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.


Ia menambahkan, dibulan suci ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa.


Dalam kegiatan tersebut terlihat Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.H., S.I.K., M.H., PJU dan Perwira Polres Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berkah, Kapolres Indramayu Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan

iklan