Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas dan Kolaborasi TNI – POLRI di Lohbener Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T05:44:13Z
iklan




Indramayu,-- Sinergitas dan Kolaborasi TNI – POLRI, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi dengan warga di Desa Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/3/2023).


Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Lohbener dan anggota Koramil Lohbener menyampaikan pesan kamtibmas diantarnya mengajak warga dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan.


Selain itu, mereka juga menghimbau kepada warga yang mempunyai anak remaja agar menjaganya untuk tidak terjerumus dalam kenakalan remaja dan tidak mengkonsumsi minuman keras apalagi narkoba.


Dikesmpatan yang sama anggota Polsek Lohbener juga menyampaikan pesan apabila ada kejadian kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Lohbener.


Lebih dari itu menghimbau warga agar mengikuti kegiatan Satkamling agar lingkungannya aman dari kejahatan.


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Selain itu juga kegiatan sambang itu untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. 


Kapolsek menambahkan, sambang seperti ini rutin dilakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini.


“Dengan begitu harapannya situasi kamtibmas kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Lohbener,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas dan Kolaborasi TNI – POLRI di Lohbener Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan