Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Dan Babinsa Sambag Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T03:41:50Z
iklan



Indramayu,-- Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.


Hal tersebut bisa dilihat pada Kamis 9 Maret 2023 saat keduanya melaksanakan sambang di Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.



Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.


“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelas Iptu H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Dan Babinsa Sambag Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Trending Now

Iklan

iklan