Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Iman Dan Karakter Personil, Polres Indramayu Rutin Gelar Binrohtal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T02:43:20Z
iklan




Indramayu,--- Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi para personil-personilnya, Kamis (2/3/2023) Pagi.


Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu dengan penceramah Ustadz Rosidin D’ai Kamtibmas Polsek Sliyeg.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim menyampaikan, kegiatan Binrohtal sendiri merupakan salah satu kegiatan yang rutin digelar oleh Polres Indramayu satu minggu sekali dan dilaksanakan tepat setiap pada hari Kamis pagi.


Ipda Tasim menyampaikan, kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh personil Polres Indramayu sebagai bagian gerakan dari revolusi mental di jajaran kepolisian.


"Di samping mempunyai tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Kita juga rutin melaksanakan kegiatan kerohanian seperti Bina Rohani dan Mental (Binrohtal)," jelas dia.


Dalam Binrohtal, kata Ipda Tasim, diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yassin ayat 1-83 dilanjutkan dengan ceramah ustadz Rosidin dan ditutup dengan Do'a.


Pembacaan surah Yassin, menurut dia, merupakan kegiatan rutin Polres Indramayu untuk membina rohani dan mental anggota agar lebih beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia.


Sehingga, dengan melalui kegiatan kerohanian itu diharapkan seluruh anggota Polres Indramayu dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Iman Dan Karakter Personil, Polres Indramayu Rutin Gelar Binrohtal

Trending Now

Iklan

iklan