Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Lakukan Silaturahmi ke Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T07:44:07Z
iklan

 



Indramayu,-- Kanit Binmas beserta anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Paoman Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyambangi warga Desa binaan guna memberikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga harkamtibas, Sabtu (22/04/2023).


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi kepada awak media.


“Kanit Binmas Bripka Anton Heryana, Bhabinkamtibmas Kel. Paoman Aiptu Agus dan Anggota Binmas Bripka Maya Shofa melakukan sambang warga Desa binaan, memberikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga terpeliharanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.


Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat terkhusus warga binaannya untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada pihak Polisi atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas di lingkungannya.


Kapolsek menambahkan dengan kegiatan sambang Desa dan berdialog dengan Masyarakat ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa binaan. 


“Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas atupun gangguan kamtibmas lainnya,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Lakukan Silaturahmi ke Warga

Trending Now

Iklan

iklan