Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Rutin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Desa Sumberjaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 April 2023 | April 23, 2023 WIB Last Updated 2023-04-23T05:57:31Z
iklan



Indramayu,---- Bhabinkamtibmas Desa Kroya, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Irwan melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga, di Desa Sumberjaya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita pada Minggu (23/4/2023).


“Sambang silaturahmi kamtibmas ini merupakan bentuk Polri dalam mendekatkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat menjadi lebih akrab dengan Polri,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Selain itu, sambang tersebut untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara kepolisian dengan masyarakat.


Dalam kegiatan sambang tersebut, lanjut Kapolsek, Aipda Irwan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.


Selain itu, Aipda Irwan meminta kepada warga untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitarnya terutama tempat – tempat tergenangnya air yang bisa menjadi sarang nyamuk dan menimbulkan wabah penyakit karena mengingat cuaca saat ini yang sering hujan.


Dengan kedekatan Polri dan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.



“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas," imbuhnya.



Dengan kegiatan sambang dialogis ini, tambah Kapolsek, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas. Harap Iptu H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Rutin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Desa Sumberjaya

Trending Now

Iklan

iklan