Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cipta Kondisi Sitkamtibas, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T01:47:11Z
iklan




 Indramayu,-- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya, Selasa (04/04/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, patroli ini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di bulan suci ramadhan.


Kapolsek menyebut, sasaran dari patroli ini antaralain C-3 (Curat, Curas & Curanmor), genk motor dan gangguan kamtibmas lainnya.


Ada beberapa titik yang disambangi petugas patroli, diantaranya di Desa Pabean ilir, Desa Pasekan, Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


"Patroli tempat ibadah juga kita lakukan untuk mencegah dan terjadi kriminal, sehingga hal itu dapat memberikan rasa aman ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan shalat tarawih" ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (05/04/2023) pagi.


Dengan adanya patroli tersebut, berharap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasekan tetap terjaga aman dan kondusif. Tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cipta Kondisi Sitkamtibas, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan