Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamseltibcar, Polsek Haurgeulis Gelar Gatur Lalin di Malam Hari Di Tugu Alun-Alun Haurgeulis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T08:03:54Z
iklan

 



Indramayu, -- Guna mewujudkan situasi arus lalin tetap berjalan aman dan lancar anggota Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. 


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono mengatakan Kegiatan gatur lalin ini dilakukan karena di jalan sekitar alun-alun Kecamatan Haurgeulis banyaknya aktivitas masyarakat sehingga arus lalin menjadi padat dan sering menimbulkan kemacetan kendaraan.


Untuk mencegah terjadinya kemacetan kendaraan, personel Polsek Haurgeulis langsung diterjunkan ke lapangan untuk melakukan pengaturan dan mengurai arus lalin dimana adanya titik rawan yang menimbulkan kemacetan Rabu, (26/4/2023) malam.


Personil Polsek Haurgeulis juga memberikan imbauan kepada penguna jalan agar hati-hati dalam berkendara dan menyarankan para penggendara yang lelah atau mengantuk bisa istirahat di posko-posko polisi yang sudah di siapkan di beberapa titik atau bisa menumpang istirahat di kantor polisi terdekat.


"Dengan kehadiran Personel Polri di titik rawan kemacetan dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di jalan tersebut kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat padat, sehingga arus lalu lintas tetap lancar" Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. Kamis (27/4/2023) pagi.


Kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran Polri dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya Kamseltibcar, tutup AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamseltibcar, Polsek Haurgeulis Gelar Gatur Lalin di Malam Hari Di Tugu Alun-Alun Haurgeulis

Trending Now

Iklan

iklan