Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamtibmas Malam Lebaran 2023, TNI Polri di Indramayu laksanakan Patroli Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T05:06:20Z
iklan



Indramayu,-- Sebanyak 300 personel TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Indramayu menggelar patroli gabungan, hal itu dilaksanakan guna memastikan indramayu aman dalam menjalankan perayaan hari raya idul fitri 1444 H/2023 M. Jumat, 21/4/2023.


Kaplres Indonesia AKBP M Fahri Siregar menyampaikan dalam patroli gabungan itu pihaknya telah membagi beberapa tim untuk berpatroli di beberapa titik.


"Mereka akan dipimpin oleh perwira dan berkoordinasi dengan pihak terkait yang ada di Desa-desa untuk sama-sama melaksanakan pengamanan," Katanya.


Fahri menambahkan, untuk wilayah dalam kegiatan patroli ini pihaknya telah berpatroli di beberapa titik yaitu, Sport center, Komplek perumahan marga mekar, dayung, gor singalodra dan beberpaa tempat yang disinyalir banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari.


"Wilayah ini memang ramai warga yang beraktivitas, untuk itu kami melaksanakan patroli di tempat-tempat tersebut," Ujarnya.


Dalam hal ini, Fahri menuturkan, kegiatan patroli gabungan di Komplek perumahan tersebut untuk memastikan keamanan warga sekitar yang rumahnya ditinggal mudik oleh pemiliknya.


Sementara dalam kesempatan yang sama, Dandim 0616/Indramayu menyampaikan, dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, pihaknya telah menerjunkan personel yang dibagi di beberapa titik.


"Dengan kegiatan ini kami dari Kodim 0616/Indramayu sangat mendukung guna menciptakan keamanan masyarakat Indramayu yang sedang merayakan Idul Fitri 2023," Katanya.


Dandim berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat Indramayu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman.


Sementara, Diana salah satu warga komplek perumahan Marga Mekar, Kelurahan Lemah Mekar, Kec. Indramayu menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada aparat gabungan yang melakukan patroli di lingkungan rumahnya.


"Saya sangat mendukung dengan kegiatan tersebut, sebab dengan demikian kami merasa aman dan nyaman," Tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamtibmas Malam Lebaran 2023, TNI Polri di Indramayu laksanakan Patroli Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan