Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Di masa libur lebaran Idul Fitri, Polsek Terisi Intensif Laakukan Pengamanan di Tempat-tempat Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T06:30:30Z
iklan



Indramayu, --- Di masa libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama unsur terkait intensif melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. 



Seperti hari ini, Selasa (25/04/2023), terlihat petugas gabungan melaksanakan patroli di objek wisata Waterpark Tiga Bintang Firdaus.



“Pengamanan itu bertujuan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat selama berada di tempat-tempat wisata,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda.



Dalam kegiatan tersebut, petugas menjalin komunikasi yang baik terhadap pengunjung dengan mengingatkan agar selalu hati-hati dan waspada terhadap aktifitas anak-anak, termasuk barang bawaannya.



Guna mengantisipasi hal-hal lain yang tidak diinginkan, petugas juga mengajak peran serta warga masyarakat untuk menjaga serta memelihara kamtibmas yang kondusif, tambahnya.



Lanjut disampaikannya, penyebaran petugas di sejumlah tempat-tempat wisata itu merupakan kegiatan rutin dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan hal-hal lain yang tidak diinginkan.


"Kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polres Indramayu, khususnya pada hari libur Sabtu dan Minggu, serta hari libur nasional," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di masa libur lebaran Idul Fitri, Polsek Terisi Intensif Laakukan Pengamanan di Tempat-tempat Wisata

Trending Now

Iklan

iklan