Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Razia Petasan, Polsek Anjatan Amankan 175 Petasan Jenis Korek dan 200 Petasan Jenis Jurusan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T00:02:00Z
iklan

 



Indramayu,-- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar razia petasan di wilayah hukumnya, Selasa (11/4/2023) kemarin.


Sasaran kegiatan ini ialah pedagang yang menjual petasan.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, razia yang dilakukan merupakan bentuk keamanan dan ketertiban agar menjelang hari raya nanti di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Anjatan dapat berjalan aman, tenteram, nyaman, dan tetap kondusif.



"Operasi kami lakukan guna memberikan situasi kamtibmas jelang Idulfitri di wilayah Kecamatan Anjatan tetap aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas lainnya," ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (12/4/2023).



Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek,  petugas mengamankan 175 (seratus tujuh puluh lima) Butir petasan Jenis Korek dan 200 (dua ratus) Jarasan dari seorang pedagang berinisial MN (53) warga Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Selanjutnya, kepada pedagang kemi data kemudian diberikan himbauan untuk tidak menjual barang- barang  yang berbahaya dan bisa menimbulkan ledakan suara keras seperti mercon atau petasan, dan semuanya harus menghormati orang melaksanakan ibadah puasa dan tarwih, ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Razia Petasan, Polsek Anjatan Amankan 175 Petasan Jenis Korek dan 200 Petasan Jenis Jurusan

Trending Now

Iklan

iklan