Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Desa Kedungdawa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T08:22:21Z
iklan

  


Indramayu,---- Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga, Minggu (30/4/2023).



Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sanudin dan diikuti anggota Bhabinkamtibmas Briptu Tehuh, dalam kesempatan ini melakukan sambang di Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.



Dalam kegiatan sambangnya Kanit Binmas beserta anggota memberikan himbauan Kamtibmas.



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas itu salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.



Selain itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.



“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Desa Kedungdawa

Trending Now

Iklan

iklan