Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat, Polsek Gantar Himbau Orang Tua Larang Anaknya Tidak Bermain Petasan dan Para Remaja Tidak Lakukan Balap Liar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T06:46:44Z
iklan




Indramayu,-- Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto bersama Anggota Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu menggelar kegiatan Jumat Curhat di kantor Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jumat (07/04/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan, Kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas.


Selain itu, program Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Di momen ini, kata Kapolsek, masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya.


Dikesmpatan yang sama kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningatkan  kembali Siskamling agar sama sama menjaga Kamtibmas.


“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Gantar Khususnya kepada pemuda agar pada saat ngabuburit dilarang untuk melakukan balapan liar atau kebut-kebutan sepeda motor, disamping dapat membahayakan diri sendiri juga dapat membahayakan pengguna jalan lain,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. 


Selain itu, saya juga menghimbau kepada orang tua agar dapat menjaga dan memberitahukan anaknya agar tidak bermain petasan karena sangat berbahaya dan menimbulkan suara bising yang dapat mengganggu kekhusyukan dalam beribadah di bulan suci Ramadhan.


“Mari kita ciptakan bulan suci ramadhan yang aman, nyaman dan tentram. Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Gantar Himbau Orang Tua Larang Anaknya Tidak Bermain Petasan dan Para Remaja Tidak Lakukan Balap Liar

Trending Now

Iklan

iklan