Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Lakukan Pengecekan Posyan Terminal Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T04:51:54Z
iklan



Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H., melakukan pengecekan Posyan Terminal Indramayu, Kabupaten Indramayu, dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, Selasa (25/04/2023).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Posyan AKP H. Suhendi kepada awak media.


AKP H. Suhendi menyampaikan, kegiatan pengecekan yang dilakukan Kapolres ini merupakan untuk melihat langsung kesiapan dan pelaksanaan tugas di Posyan dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023 khususnya di wilayah hukum Polres Indramayu. 


Dalam pengecekan itu, Kapolres Indramayu didampingi Kasat Intelkam Polres Indramayu, Kasat Samapta Polres Indramayu, Kasi Propam Polres Indramayu, serta Kasubsi PIDM Si Humas Polres Indramayu.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres minta anggota yang bertugas di posyan lebih siaga dan mewaspadai antisipasi gaktiblin, tawuran dan aktifitas dipusat perbelanjaan di sekitar posyan.


“Petugas posyan juga diminta untuk menjaga kesehatan dan stamina agar siap melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka pengamanan,” ujar AKP H. Suhendi.


Lebih dari itu, beliau meminta kepada seluruh petugas dapat melaksanakan tugas operasi dengan sungguh-sungguh, dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan SOP yang ada. Sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kemacetan di wilayah Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Lakukan Pengecekan Posyan Terminal Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan