Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Pimpin Patroli Antisipasi C-3 dan Guankamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T19:50:59Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dalam rangka antisipasi Curanmor, Curat dan Curas (C3), kejahatan jalanan, tawuran / Perang sarung di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (04/04/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, selama bulan Ramadhan kami lebih meningkatkan patroli untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Sukra.


“Kegiatan tersebut dalam bentuk Patroli Berkesinambungan dengan sasaran pelaku C3 (Curas, Curanmor dan Curat), Peaku kejahatan jalanan, tawuran atau Perang sarung,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Untuk route patroli kali ini, lanjut Ipda Rudi Hartono, pihaknya menyasar sekitar wilayah Desa Sukra dan Bogor.


“Kami juga menyasar perempatan Sukra dan Desa Sukra dan Perbatasan Kabupaten Indramayu dengan Kabupaten Subang,” ujarnya.


Kapolsek berharap, semoga dengan kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Sukra ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di tengah Masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Pimpin Patroli Antisipasi C-3 dan Guankamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan