Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapospam AKP I Nengah SW, S.H.,  Gelar Apel Kesiapan KRYD di Pos Pam Pasar Bangkir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T07:50:36Z
iklan



Indramayu,-- Menghadapi Mudik Lebaran 2023 dan Hari Raya Idul Fitri 144H Hijriah, Kapospam AKP I Nengah SW, S.H.,  memimpin Apel Kesiapan KRYD di Pos Pam Pasar Bangkir, Kecamatan lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/04/2023) pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapospam AKP I Nengah mengatakan, KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di Pos pengamanan atau Pos Pam untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para pemudik yang pulang lebih awal sepanjang jalur mudik di wilayah hukum Polres Indramayu, ujarnya.


Di Pos Pengamanan, lanjut AKP I Nengah, kami melakukan pengamanan terkait gangguan Kamtibmas di lokasi rawan kriminalitas, Kamseltibcar lantas di lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.


Lanjut AKP I Nengah menyampaikan, Operasi Ketupat Lodaya 2023 akan dilaksanakan dari tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2023


Kegiatan Operasi Ketupat ini akan berlangsung dari sebelum Lebaran hingga setelah Lebaran.


“Ini semua kita lakukan guna menciptakan suasana kondusif, aman dan tertib menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah sehingga masyarakat merasa aman dalam mudik lebaran serta merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ujar AKP I Nengah didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapospam AKP I Nengah SW, S.H.,  Gelar Apel Kesiapan KRYD di Pos Pam Pasar Bangkir

Trending Now

Iklan

iklan