Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Libur Lebaran 2023, Polsek Gabuswetan Patroli di Tempat Wisata, Imbau Orang Tua Awasi Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 April 2023 | April 23, 2023 WIB Last Updated 2023-04-23T06:00:42Z
iklan




 Indramayu,-- Di momentum lebaran tahun 2023 ini masyarakat masih memanfaatkan libur lebaran dengan mengunjungi lokasi wisata.


Libur lebaran terasa lebih bermakna karena biasanya mayoritas semua anggota keluarga berkumpul, sehingga momen berlilbur terasa lebih seru dan menyenangkan.


Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi wisata, anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan patroli di tempat wisata kolam renang party water park Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/4/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan. 


“Kegiatan pengamanan ini masih dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023,” tutur AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Anggota yang melaksanakan Pengamanan di tempat wisata kolam renang party water park, Aiptu Tarsono, S.H., Aiptu Kriste, FN., Dan Aiptu Kartono.


Dalam kegiatan pengamanan, anggota juga melakukan dialog untuk menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas.



Anggota juga mengingatkan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain.



“Terlebih lagi saat berenang, harus ada orangtua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” ucap Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Lebaran 2023, Polsek Gabuswetan Patroli di Tempat Wisata, Imbau Orang Tua Awasi Anak

Trending Now

Iklan

iklan