Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Wilayah Hukumnya Aman, Kapolsek Losarang Pimpin Patroli Dini Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T05:48:08Z
iklan


Indramayu,--  Berikan rasa aman untuk masyarakat selama bulan Suci Ramadhan, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (15/04/2023) dini hari tadi.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H.


Nampak dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama anggota melaksanakan patroli di area permukiman penduduk, pertokoan hingga objek vital di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H, Sunardi mengatakan, dalam rangka menyambut idul fitri 1444 H/2023, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah timbulnya kriminalitas serta gangguan Kamtibmas.



Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas, juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat serta memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif menjaga lingkungan masing-masing agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.


Dengan rutin dilaksanakan patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan menjelang idul fitri, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari- hari.


“Diharapkan melaui kegiatan patroli rutin ini mampu mencegah niat para pelaku kejahatan dan dapat menjaga situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Losarang ini tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Wilayah Hukumnya Aman, Kapolsek Losarang Pimpin Patroli Dini Hari

Trending Now

Iklan

iklan