Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polsek Sliyeg Tinjau Obyek Wisata Kolam Renang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T06:00:45Z
iklan



Indramayu,-- Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan tempat wisata dan hiburan yang ada di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/04/2023).


Pada kegiatan tersebut Personel Polsek Sliyeg menyampaikan pesan supaya warga masyarakat mengawasi putra putrinya saat berenang, sekaligus berpesan supaya pengunjung menjaga barang berharga mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan di lokasi wisata tersebut.


“Patroli ini kami laksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berkunjung ke tempat wisata pada musim liburan ini”, terangnya.


"Kami himbau juga kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas," tambahnya.



Tak hanya itu, personel juga berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya saat bermain di obyek wisata kolam renang.


Serta tentunya selalu waspada dam hati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas. Pungkas Iptu Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Sliyeg Tinjau Obyek Wisata Kolam Renang

Trending Now

Iklan

iklan