Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Terus Lakukan Patroli Pada Jam Shalat Tarawih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T00:33:47Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli pada jam shalat tarawih.


Kali ini kegiatan tersebut dilakukan bertempat di Depan Masjid Al Ikhlas Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/04/2023) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kegiatan patroli saat jam shalat tarawih dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kenderaan bermotor serta kejahatan lainnya. 


Kapolsek menyebut, patroli pada jam shalat tarawih terus dilakukan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kondusif.


Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas petugas juga membantu warga menyebrang yang hendak pergi ke masjid.


“Itu dilakukan guna antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (12/04/2023) pagi.


Jadi, lanjut Kapolsek, selain mengantisipasi kejahatan khususnya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) kegiatan patroli ini juga dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif dan lancarnya sitkamseltibcarlantas, pungkasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Terus Lakukan Patroli Pada Jam Shalat Tarawih

Trending Now

Iklan

iklan