Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Rutin Gelar Patroli Menjelang Sahur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T22:58:35Z
iklan



Indramayu,-- Patroli malam menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dalam upayanya menciptakan kondusifitas di masyarakat.


Dalam patroli itu, personil Polsek Cantigi melakukan pengamatan lokasi sekitar dan dialogis guna mengantisipasi tindak kriminal seperti Curat, Curas dan Curanmor (C-3) dan gangguan Kamtibmas, Rabu (12/4/2023) pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan, ujarnya.


Tujuan dari kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja seperti perang sarung, tawuran antar kelompok serta balap liar.


Dalam patroli itu juga personel menyampaikan himbauan kepada para remaja yang ditemui saat patroli supaya tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya. 


“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Cantigi umumnya Kabupaten Indramayu di bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Rutin Gelar Patroli Menjelang Sahur

Trending Now

Iklan

iklan