Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Laksanakan PAM Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T09:04:37Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan objek wisata Wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023) Sore.


Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi para pengunjung.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan patroli dan pengamanan, di Obyek Wisata ini merupakan rangkaian operasi Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu.


Sebab aktivitas masyarakat saat ini selain mobilitas melakukan halal bihalal semasa Idul Fitri juga mengunjungi objek wisata untuk menikmati masa libur Idul Fitri


“Jadi harus kita lakukan pengamanan," ujar Kapolsek.


Dengan adanya pengamanan ini, kata Kapolsek, harapannya selama masa Idul Fitri 1444 H kondisi di Kabupaten Indramayu tetap aman, tertib dan tidak ada peristiwa yang menonjol hingga membuat ancaman bagi masyarakat. 


Masyarakat dan semua elemen juga diminta untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Hal itu demi masyarakat sendiri dan juga kebaikan daerah. 


“Harapannya semua pihak sadar bahwa saat ini masyarakat memang sedang banyak aktivitas terkait lebaran. Maka diminta kesadarannya sama-sama saling menghargai dan saling menjaga ketertiban.” Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Laksanakan PAM Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan