Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 April 2023 | April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T21:43:55Z
iklan




Indramayu,-- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya, Kamis (06/04/2023) dini hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, patroli ini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di bulan suci ramadhan.


Kapolsek menyebut, sasaran dari patroli ini antaralain C-3 (Curat, Curas & Curanmor), genk motor dan gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam patroli itu ada beberapa titik yang disambangi petugas diantaranya di sepanjang jalur pantura Desa Patrol, Desa Sukahaji, Desa Bugel, Dan Desa Limpas.


Selain itu pemukiman penduduk serta titik berkumpulnya masyarakat diwilayah Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.


Lanjut disampaikan Kapolsek, Patroli tempat ibadah juga kita lakukan untuk mencegah dan terjadi kriminal, sehingga hal itu dapat memberikan rasa aman ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.


Kapolsek berharap dengan adanya patroli tersebut, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol tetap terjaga aman dan kondusif. ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan