Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Malam Hari Pastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T07:49:31Z
iklan

 



Indramayu,-- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di lokasi- lokasi rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Minggu (10/04/2023) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, patroli rutin ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya malam hari di bulan Ramadhan.


Dalam kegiatan tersebut, petugas secara mobile berpatroli di sepanjang jalan pantura Sukra.


Petugas juga sesekali stanby di titik-titil rawan jambret/kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran, geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.


“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak keluar sendiri saat malam hari dan pastikan dimanapun saat hendak memarkirkan kendaraan pastikan di tempat yang aman, untuk mencegah adanya curanmor.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


“Diharapkan dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang istirahat dan maupun yang masih beraktivitas,” tambah Ipda Rudi Hartono, Senin (10/04/2023). Sore.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Malam Hari Pastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan