Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Anjatan Rutin Melaksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T05:15:36Z
iklan



Indramayu –– Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli kewilayahan, Selasa (02/05/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, sasaran patroli ke wilayah hari ini menyasar daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek menyebut, patroli ke wilayah terus dilaksanakan guna mencegah kerawanan ataupun gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.


“Meskipun wilayah hukum Polsek Anjatan termasuk aman dan kondusif, namun kita sebagai anggota polri tidak boleh underestimate, tetap siaga terhadap situasi dan keadaan sekitar,” ungkap Kapolsek 


Diharapkan dengan makin seringnya patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Anjatan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Anjatan umumnya Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Anjatan Rutin Melaksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan