Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T07:05:35Z
iklan


Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli sekaligus melakukan dialog dengan masyarakat di wilayah hukumnya.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar kepada awak media, Kamis (04/05/2023).


Kapolsek menyampaikan dalam patroli kali ini pihaknya menyasar Desa Pranti Blok pagak Rt 05 Rw 03 Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan dialog dengan warga guna menggalang dan mengajak Masyarakat Desa Mangunjaya agar tetap menjaga Kamtibmas.


Kapolsek pun meminta kepada warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


“Tidak lupa kami pun menghimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak remaja agar tidak ikut terlibat Genk Motor di wilayah Kecamatan Anjatan,” ucap Kapolsek.


Lanjut ditegaskan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kandanghaur umumnya Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan