Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas, Polsek Balongan Patroli ke Minimarket

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T18:06:10Z
iklan

 



Indramayu,--- Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana kejahatan, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat.



Seperti yang dilakukan Aipda M. Firman bersama Bripka Adang  melaksanakan dialogis dengan karyawan mini market yang ada di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (02/05/2023).



Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Balongan mengimbau kepada karyawan mini market agar selalu meningkatkan kewaspadaan.



Mereka juga menghibau kepada karyawan mini market agar slalu periksa CCTV yang sudah terpasang apakah sudah berfungsi secara normal atau tidak serta apabila ada orang yang sekiranya mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas, atau langsung datang ke kantor Poslek Balongan.



Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, sambang ke minimarket ini adalah wujud Polsek Balongan dalam menjaga kamtibmas.



Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian.



Selain itu kegiatan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan dan juga bagi masyarakat disekitar,  ujar Kapolsek Balongan, Iptu Wawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas, Polsek Balongan Patroli ke Minimarket

Trending Now

Iklan

iklan