Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Sindang Gelar Patroli Berseragam di Lokasi Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T18:13:11Z
iklan



Indramayu,--- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu siap dalam mengabdi dan melayani masyarakat untuk antisipasi kejahatan.


Selain laksanakan patroli rutin patroli biru atau blue light patroli, juga melaksanakan kegiatan  strong point Wiralodra pada siang hari, seperti yang dilaksanakan anggota pada siang ini di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah menjelaskan bahwa patroli terus dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Sindang.


Ia menyebut, Patroli ini dilaksanakan secara terjadwal dengan titik-titik tertentu yang rawan kejahatan dan rawan Laka Lantas.


“Tujuannya tentu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap AKP Saefullah didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut disampaikan Kapolsek, adapaun sasaran patroli tersebut antaralain daerah sepi rawan kejahatan, pemukiman penduduk dan objek vital, serta daerah perbatasan. 


Dengan dilaksankaannya patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar.


Pelaksanaan patroli ini juga merupakan implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota di masyarakat baik siang maupun malam hari. Pungkas AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Situasi Kondusif, Polsek Sindang Gelar Patroli Berseragam di Lokasi Rawan

Trending Now

Iklan

iklan