Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat, Polsek Sindang Tampung Keluhan Kelompok Petani

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T04:25:21Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan program Jumat Curhat di Desa Wanantara, Kec. Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (05/05/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, SH, MAP diwakili oleh Kanit Binmas dan Anggota dan dihadiri sejumlah kelompok tani Desa setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, kegiatan Jumat Curhat Polsek Sindang dilaksanakan untuk mendengar keluh kesah menerima masukan dan saran, menyapa serta berinteraksi masyarakat secara langsung dengan turun ke desa-desa di wilayah hukum Polsek Sindang serta memberikan solusi yang cepat dan tepat.


Dalam kesempatan tersebut beberapa masyarakat menyampaikan curahan hatinya kepada kepolisian.


Diantaranya Daryono menyampaikan kepada pihakn kepolisian agar sering dilakukan Patroli di daerah pesawahan Desa Wanantara karena saat ini banayak petani yang memparkirkan sepeda motornya di pinggir-pinggir sawah. 


Dikesempatan yang sama, Wastim meminta bantuan kepada kepolisian agar dimudahkan mendapatkan pupuk pertanian karena kalau sudah musim tanam akan terjadi kepangkaan pupuk terutama pupuk TS. 


Sementara Sukandi memohon kepada Bhbainkamtibmas agar jalan di pesawahan Desa Wanantara diperbaiki untuk mempermudah petani melakukan aktivitas di Sawah.


Menanggapi Curahatan dari masyarakat, Polsek Sindang melalui bhabin Kamtibmas akan meningkatkan patroli di daerah pesawahan Desa Wanantara. 


Selain itu, Bhabinkamtibmas mengimbau agar para Petani yang memparkirkan sepeda motor di sepanjang jalan pesawahan, untuk lebih amannya agar melakukan kunci ganda.


Menanggapi Curhatan lain yang terkait pupuk,  Polsek Sindang akan memantau penjualan pupuk pertanian dan melakukan koordinasi dengan Muspika Sindang, gapoktan serta para pedadang pupuk/obat pertanian.


Dan menanggapi Curhatan dari Sukandi, bahwa Polsek Sindang akan melakukan koordinasi dengan Pemdes Wanantara agar dilakukan pengaspalan jalan di daerah pesawahan dan tentunya dengan melihat anggaran yang ada. Ujar Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Sindang Tampung Keluhan Kelompok Petani

Trending Now

Iklan

iklan