Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Menghadiri Pesta Nadran 2023

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T06:17:08Z
iklan


Indramayu,--  Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Indramayu menghadiri Pesta Nadran 2023 di KPL Mina Sumitra Kelurahan Paoman,  Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Rabu (03/05/2023).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Indramayu, melaksanakan kegiatan pelepasan Meron dan Arak-arakan dalam rangka Pesta Adat Nadran Karangsong Tahun 2023.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, bahwa kegiatan Nadran Tahun ini mengambil tema Nelayan Bermartabat Nelayan Kuat Kesejahteraan Meningkatkan.


Dalam kegiatan tersebut dikuti peserta karnaval dan penonton kurang 1.500 orang.


Ia menyebut rangkain Nadran Tahun ini sangat kami maksimal dan Alhamdulillah tanpa kendala apapun.


Lanjut dijelaskan Ipda Tasim, kegiatan Nadran adalah ucapan rasa sukur kami kepada Tuhan yang maha esa yang telah memberi hasil tangkap ikan dan tolak bala bagi para nelayan juga.


“Untuk kedepannya mari kita bekerjasama dalam menjaga keamanan dan bersama sama untuk menjaga potensi maritim dengan baik baik,” tutur Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Menghadiri Pesta Nadran 2023

Trending Now

Iklan

iklan