Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Bersama Anggota Kembali Menggelar Program Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T03:46:30Z
iklan




Indramayu,-- Program Jumat Curhat Polsek Juntinyuat dilaksanakan di Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (05/05/2023).


Dalam kesempatan itu dihadiri Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H. Babinsa Koramil Juntinyuat Pelda H. Sugiyono, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Brigadir Rifqi serta Masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait larangan membakar jerami, yang mengakibatkan akan terjadi hal halnya tidak diinginkan.


Selain itu, Keluhan masyarakat terkait tentang permasalahan pertambangan yang ada di wilayah.


Kapolsek mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Juntinyuat agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

 


“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Indramayu khusunya Kecamatan Juntinyuat dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.” Terang Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Bersama Anggota Kembali Menggelar Program Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan