Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Bongas Gencar Patroli di Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T03:15:31Z
iklan





Indramayu,--- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli Strong Point Wiralodra di malam hari untuk mempersempit aksi kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.



Dalam patroli ini personil Polsek Bongas menyasar Jalan Desa Margamulya, Toang Desa Kertamulya – Kertajaya, Jembatan Ciprawan – Pertigaan Toang Kepuh Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, patroli Strong Point Wiralodra terus dilakukan baik siang maupaun malam hari dengan cara mobile atau bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan.


"Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan," kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu, (03/05/2023) pagi.


Kapolsek mengatakan, dalam patroli ini personil Stand by di titik Strong Point antisipasi rawan kamtibmas dan kriminalitas. 


Personil melakukan pengamatan dan pengamanan giat masyarakat yang melaksanakan aktifitas.


Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat yakni memberikan himbauan Kamtibmas ucap Kapolsek Iptu Maryudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Bongas Gencar Patroli di Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan