Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Kembali Melaksankan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T03:11:11Z
iklan


Indramayu,-- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksankan patroli Strong Point diwilayah hukumnya, Sabtu (27/05/2023) malam.


Dalam patroli ini petugas menyasar jalan raya barat Karangampel, Pasar Karangampel sampai jalan raya selatan Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan ini guna antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan C-3 . 


Selain itu, Strong Point Wiralodra adalah upaya menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan dan ketertiban di Masyarakat.


Demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, lanjut Kapolsek, petugas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat menjaga kamtibmas dilingkungan.


Kapolsek berharap, dengan rutin di gelarnya Strong Point Wiralodra diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan adanya kehadiran anggota Polri, tutur Kapolsek, Minggu (28/05/2023) pagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Kembali Melaksankan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan