Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Gelar Patroli Strong Point Sambang Antisipasi Guankamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T05:40:01Z
iklan


Indramayu –– Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Strong Point Patroli Sambang dalam rangka harkamtibmas serta antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Perbankan, jalan raya Pasar Patrol serta pemukiman warga di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H, Saripudin menyampaikan kegiatan Strong Point Patroli Sambang dalam rangka harkamtibmas serta antisipasi C-3.


“Kami hadir di tengah masyarakat karena sudah menjadi prioritas untuk meniadakan gangguan Kamtibmas seperti C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” jelas Kapolsek Patrol, Jumat (05/05/2023).


Dalam aksinya, personil yang bertugas menyasar pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian bahkan daerah rawan kriminalitas.


Sambungnya, personil menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


“Lebih dari itu, melaksanakan sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol – Polres Indramayu,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Gelar Patroli Strong Point Sambang Antisipasi Guankamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan