Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bersama Babinsa Ajak Warga Masyarakat Jaga Kamtibmas.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T05:16:59Z
iklan




Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis sambang masyarakat untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di seputaran pasar di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (04/05/2023).


Keduanya meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambang tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan para masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalaui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.


Selain itu pihaknya melakukan Patroli kemasyarakat yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat beraktifktas dilingkungan luar.


“Dengan kehadiran pihak kepolisian dan TNI di tengah-tengah masyarakat berharap mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bersama Babinsa Ajak Warga Masyarakat Jaga Kamtibmas.

Trending Now

Iklan

iklan