Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sampaikan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T04:03:28Z
iklan



INDRAMAYU, -- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga, di Desa Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (05/05/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara Polsek Sliyeg dengan warga sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas khususnya di desa binaanya masing masing, tuturnya.


Disampaikannya, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertatap muka serta berdiaolog ringan membahas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg.


Bhabinkamtibmas juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga harkamtibmas sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan aman di Desa Sudikampiran.


Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian.


“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutup Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan

iklan