Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satuan Samapta Polres Indramayu Laksanakan Patroli Sambang Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T07:45:43Z
iklan



Indramayu,-- Dalam rangka memberikan rasa aman serta mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas Sat Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli siang hari, Jum'at (26/05/2023).



Dalam kegiatan Patroli ini petugas menyambangi tempat tempat keramian, daerah yang dianggap rawan di seputaran kota Indramayu, Kabupaten Indramayu.

 

Saat patroli tidak lupa personil Sat Samapta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap berahati- hati dan waspada saat beraktivitas pada siang hari.


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan kegitan patroli malam hari yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Indramayu bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan C-3 yang bisa saja terjadi.

 

Ia mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari sudah menjadi rutinitas sehari hari dalam menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Indramayu.

 

”Ini upaya kita untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di siang hari” Kata Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satuan Samapta Polres Indramayu Laksanakan Patroli Sambang Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan