Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Sambang Desa Bersama Babinsa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T05:10:40Z
iklan


Indramayu,-- Guna selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Desa binaan, Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.


Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.


Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa saat menyambangi Desa binaan yakni Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Kamis (04/05/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, kegiatan patroli dialogis dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif.


Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini sebagai wujud soliditas TNI-Polri,  terang Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, keduanya menyampaikan agar menjaga situasi kamtibmas bersama-sama di lingkungannya masing-masing.


Wajib menjaga anak muda/remaja dari bahaya Narkoba dan  miras.


Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa  bilamana ada kejadian disekitarnya.


Menjaga harta bendanya dari pencurian dan penipuan orang tdk dikenal. 


Ikut giat Satkamling  agar lingkungannya  aman dari kejahatan


Menjalin kerjasama dengan pihak TNI dan Polri.


“Tidak lupa personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, terutama di cuaca kemarau saat ini agar tidak membakar Jerami di area pesawahan karena dapat membahayakan pengguna jalan serta bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas,” Imbuhnya.



Harapannya dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam upaya mewujudkan Wilayah Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif, ujar Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Sambang Desa Bersama Babinsa

Trending Now

Iklan

iklan