Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Polisi Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T03:35:02Z
iklan


Indramayu,- Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar tetap aman, nyaman dan kondusif, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (27/05/2023) malam.


Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad kepada awak media.


Kapolsek menyebut, kegiatan patroli malam hari guna meminimalisir para pelaku kejahatan jalanan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari Polres Indramayu.



Dalam kegiatan itu personil juga melakukan patroli dialogis dengan menyambangi pemukiman masyarakat di wilayahnya. Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana.


Dari hasil kegiatan ini, lanjut AKP Warmad, petugas gabungan belum menemukan sasaran yang diduga para pelaku C-3 (curat, curas dan curanmor), penyalahgunaan Narkotika, maupun para pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.


“Kendati demikian petugas gabungan berhasil mengamankan kendaraan roda dua karena tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan,” ucap AKP Warmad, Minggu (28/05/2023) pagi



Ditambahkannya, selama kegiatan tersebut berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Polisi Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan