Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Asistensi dan Peninjauan Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T02:59:33Z
iklan




Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kegiatan asistensi dan peninjauan terhadap program Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di wilayah hukum Polres Indramayu. Selasa (29/8/2023) malam.


Kegiatan kali ini difokuskan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Indramayu KOMPOL Hamzah Badaru, S.I.K., para Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, Kapolsek Sukagumiwang Polres Indramayu KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., perwakilan Danramil Sukagumiwang yang diwakili oleh Bhabinsa Serda Soleh, serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama dari desa-desa Gedangan dan Tersana.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim mengatakan tujuan dari asistensi dan peninjauan Satkamling Wiralodra Presisi di wilayah hukum Polres Indramayu adalah untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif.


"Dengan program Satkamling Wiralodra Presisi, kita berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Kolaborasi antara kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat umum sangat penting dalam menjaga keamanan di wilayah ini," ungkap IPDA Tasim, Rabu (30/8/2023)


Dikatakan IPDA Tasim, dalam peninjauan tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres, Kapolsek Sukagumiwang, dan perwakilan dari unsur TNI serta pemerintahan setempat.


Kegiatan ini merupakan langkah konkret Polres Indramayu dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.


IPDA Tasim mengapresiasi partisipasi masyarakat dan berharap sinergi ini terus ditingkatkan demi menciptakan lingkungan yang harmonis, serta memberikan perlindungan dan keamanan bagi semua warga. 


“Dengan demikian, Polres Indramayu menjunjung tinggi semangat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini,” ungkap IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Asistensi dan Peninjauan Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan