Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Prioritaskan Pelayanan Cepat dan Humanis Untuk Sidik Jari dan SKCK

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T02:56:00Z
iklan






Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan humanis. 


Hal ini tercermin dalam pelayanan sidik jari yang diselenggarakan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) oleh Satuan Intelijen Kepolisian (Sat Intelkam) Polres Indramayu.


Pelayanan ini tersedia setiap hari dengan jam operasional dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. 


Dalam upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat, Polres Indramayu memastikan bahwa proses pendaftaran dan pengambilan sidik jari serta permohonan SKCK berjalan dengan cepat dan disajikan secara humanis.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, memberikan penjelasan lebih lanjut terkait pelayanan ini. 


Pelayanan yang cepat dan humanis adalah upaya Polres Indramayu untuk menjawab kebutuhan masyarakat.


Pelayanan sidik jari dan SKCK yang efisien dan humanis sangat penting, terutama dalam mendukung berbagai proses administrasi yang melibatkan data kepolisian. 


Ia mengungkapkan bahwa Polres Indramayu berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada Masyarakat yang memerlukan Pelayanan Polri. 


”Diharapkan dengan pelayanan yang diberikan Polres Indramayu kepada masyarakat dengan berpedoman Senyum, Salam, Sapa. Masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan dari Polres Indramayu,” ucap IPDA Tasim. Sabtu (28/10/2023)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Prioritaskan Pelayanan Cepat dan Humanis Untuk Sidik Jari dan SKCK

Trending Now

Iklan

iklan