Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Kirab Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 November 2023 | November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T11:10:44Z
iklan



Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri undangan dalam rangka Kirab Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Indramayu. 


Acara ini juga mencakup penandatanganan Deklarasi Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa. 


Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu (22/11/2023)



Dalam kirab pemilu ini, lebih dari 3.000 peserta turut berpartisipasi, termasuk perwakilan partai politik, penyelenggara pemilu, dan pemilih pemula. 


Kapolres Indramayu beserta Forkopimda Kabupaten Indramayu turut serta dalam kegiatan Kirab Pemilu dan turut menandatangani Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa.


Tujuan dari kirab pemilu ini adalah untuk mensosialisasikan pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 



Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan partai politik yang akan ikut serta dalam pemilu mendatang kepada masyarakat.


Selama kirab, peserta dan pemilih pemula diberikan pemahaman mengenai pentingnya partisipasi dalam pemilu dan bagaimana menggunakan hak suara dengan bijak. 




"Kirab pemilu ini tidak hanya menjadi ajang sosialisasi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkenalkan partai politik kepada masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan penuh kesadaran demi terwujudnya pemilu yang bersih, jujur, dan demokratis," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.


Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Kapolres Indramayu, diharapkan kirab pemilu ini dapat memberikan dampak positif dalam memotivasi masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi melalui pemilu. Pungkasnya.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Kirab Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan