Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menjaga Situasi Kondusif, Polsek Sukagumiwang Gencar Patroli Sambang Jelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T05:36:11Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli sambang sebagai bagian dari persiapan menjelang Pemilu 2024. 


Kali ini, patroli tersebut dilaksanakan di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Senin (27/11/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif di sekitar kantor PPK. 


"Patroli sambang ini adalah bentuk kehadiran kami sebagai kepolisian untuk memberikan dukungan dan perlindungan terhadap proses demokrasi, khususnya Pemilu 2024. Kami ingin memastikan bahwa segala kegiatan terkait Pemilu dapat berlangsung dengan aman dan lancar," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.


Dalam kegiatan patroli, anggota kepolisian tidak hanya melakukan pemantauan terhadap situasi sekitar kantor PPK, tetapi juga melakukan dialog dengan dengan masyarakat sekitar. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung," tambah Kapolsek.


Patroli sambang di kantor PPK Kertasemaya ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023 - 2024. 


“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang, saat, dan setelah Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” ucap Kapolsek.


ANDRI/HUMAS POLRES INDRAMAYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjaga Situasi Kondusif, Polsek Sukagumiwang Gencar Patroli Sambang Jelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan