Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Akrab Dengan Warga Dalam Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T05:02:11Z
iklan




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, Akhmad Fauji., S.H., melaksanakan patroli malam dan sambang warga di Pos Satkamling Desa Panyingkiran Kidul, Blok Rawad, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis (14/12/2023) kemarin.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas aktif berkeliling untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah di malam hari. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran polisi yang preventif, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan desa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa patroli malam sambang warga merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas di malam hari bukan hanya sebagai upaya pencegahan, tetapi juga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (15/12/2023)


Dalam situasi patroli, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan untuk berdialog dengan warga sekitar. 


Dialog ini dapat menjadi sarana untuk mendengarkan keluhan atau informasi dari masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan.


"Kami berharap melalui kegiatan patroli malam sambang warga ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Dengan saling mendukung, kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di desa ini," tambah Iptu H. Ian Hernawan.


Keberlanjutan kegiatan patroli malam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kewaspadaan warga dan mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan keamanan yang bersama-sama dijaga oleh seluruh elemen masyarakat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Akrab Dengan Warga Dalam Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan