Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhayangkari Peduli: Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Kunjungi Pospam Lingkar Lohbener Berikan Dukungan Untuk Petugas Pos Pam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T11:38:08Z
iklan


Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny Ketty Fahri, dan anggota Bhayangkari, didampingi oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, berkunjung ke Pospam Lingkar Lohbener. Jumat (22/12/2023)


Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan Bhayangkari Peduli.


Dalam kegiatan tersebut, Ny Ketty Fahri memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada personil Polri yang bertugas dalam Ops Lilin Lodaya 2023 di Pospam Lingkar Lohbener. 


Bingkisan tersebut diterima dengan baik oleh Kapospam Lingkar Lohbener, Kompol H. Nurani.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Bhayangkari kepada personel kepolisian yang bertugas di pospam selama menjalankan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru. 


Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian terhadap anggota Polri, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas pengamanan di wilayah hukum Polres Indramayu. 


Seiring dengan kunjungan tersebut, diharapkan semangat dan motivasi personel Polri tetap terjaga dalam melaksanakan tugas pengamanan, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru. Ucap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkari Peduli: Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Kunjungi Pospam Lingkar Lohbener Berikan Dukungan Untuk Petugas Pos Pam

Trending Now

Iklan

iklan