Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan, Tiga Pilar Kecamatan Patrol Lakukan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T04:55:07Z
iklan


Indramayu  - Tiga Pilar Kecamatan Patrol, yang terdiri dari unsur Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil, Pol PP setempat, melaksanakan patroli dialogis di kantor Panwaslu Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin (18/12/2023)


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024, dimana tujuannya adalah menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi, menghadapi Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa patroli dialogis ini menjadi bagian penting dalam upaya menjaga situasi keamanan di wilayahnya. 


"Kami bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Patrol melaksanakan patroli dialogis sebagai bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli dialogis, petugas melakukan koordinasi dan komunikasi dengan petugas Panwaslu. 


Mereka berdiskusi tentang persiapan, pengamanan, dan langkah-langkah preventif yang perlu diambil untuk mengantisipasi potensi kerawanan atau gangguan kamtibmas selama proses pemilihan berlangsung.


"Patroli dialogis ini juga menjadi wujud komitmen Tiga Pilar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kehadiran kami di kantor Panwaslu bukan hanya sebagai bentuk pengamanan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan dan kerjasama dalam menciptakan pemilu yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek.


Diharapkan dengan adanya patroli dialogis ini, pihak penyelenggara pemilu dan masyarakat dapat bersinergi dengan Polisi, TNI dan Pol PP, sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Ujar AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan, Tiga Pilar Kecamatan Patrol Lakukan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan