Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dekatkan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T04:36:09Z
iklan



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga binaan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menciptakan hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat. Selasa (18/12/2023)



Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, Iptu Suripto, menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga binaan merupakan bagian dari program silaturahmi kamtibmas. 


"Melalui kegiatan ini, kami ingin menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ujar Iptu Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari berinteraksi dengan warga binaan. 


Mereka berdiskusi tentang kondisi wilayah, potensi kerawanan, dan upaya pencegahan yang dapat dilakukan bersama-sama. 


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024, seperti menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban umum.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat. Bila ada informasi atau keluhan dari masyarakat, kami siap untuk merespon dengan cepat. Kebersamaan dalam menjaga kamtibmas akan memberikan dampak positif bagi wilayah kita," tambah Iptu Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekatkan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan