Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapospam AKP Warmad Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Gerbang Tol Cikedung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T02:43:11Z
iklan



Indramayu, - Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan arus lalu lintas, Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar monitoring dan lakukan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pengamanan (Pos PAM) Gerbang Tol Cikedung, wilayah hukum Polres Indramayu. Rabu (27/12/2023) pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam AKP Warmad menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi lalu lintas di Gerbang Tol Cikedung berjalan lancar dan aman. 



Petugas satgas terus melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan memastikan kelancaran perjalanan bagi pemudik yang melintas di wilayah tersebut.


"Kami terus berupaya untuk menjaga kelancaran dan keselamatan pengguna jalan, khususnya bagi pemudik yang melintasi gerbang tol ini. Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas, diharapkan perjalanan dapat berjalan dengan aman dan nyaman," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, petugas satgas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan, dan selalu memperhatikan keselamatan selama perjalanan. 



Imbauan tersebut merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan keselamatan seluruh pengguna jalan.


"Kami mengajak seluruh pengguna jalan untuk bekerja sama dengan petugas dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan perjalanan pemudik dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan," tambah AKP Warmad.


Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 terus melaksanakan berbagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, termasuk dalam pengaturan arus lalu lintas di titik-titik strategis. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapospam AKP Warmad Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Gerbang Tol Cikedung

Trending Now

Iklan

iklan